Kamis, 10 Maret 2016

TIDAKKAH KAU IRI

💞 TIDAKKAH KAU IRI? 💞

💬 Seorang temannya bertanya:
📍"Tidakkah kau merasa iri?
📍Terhadap Fulaanah yang cantik & seksi?
📍Terhadap Fulaanah, wanita karir yang menjadi buah bibir para pria?
📍Terhadap adikmu yang mendahuluimu menikah karena kecantikannya dan pakaiannya yang modis?
📍Terhadap putri tetanggamu yang cerdas & supel?
📍Terhadap temanmu sewaktu kecil yang kini sudah mempunyai putra & putri, dia hidup bahagia bersama auaminya bagai Raja & Ratu?"
📍Jawablah ...
📍Apakah kau tidak IRI terhadap mereka semua?

❓❔❓❔❓❔❓❔

💬 Dengan disertai senyum manis, dia mulai menjawab...
💦 Airmatanya mulai berjatuhan...

💞 "Ya, AKU IRI...
💞 Aku SANGAT IRI...
💞 Terhadap Fulaanah yang telah hafal Al-Qur'an sebelumku...
💞 Terhadap Fulaanah yang setiap hari bangun malam untuk shalat Tahajjud...
💞 Terhadap Fulaanah yang telah menjadi pengajar Al-Qur'an...
💞 Terhadap Fulaanah yang sebentar lagi akan tamat menghafal kitab Shahih Bukhari...
💞 Terhadap Fulaanah yang telah ber'umrah & berhaji, dan sekarang telah menjadi Da'iyah...
💞 Terhadap Fulaanah yang menunda nikah karena merawat ibunya yang tua renta serta mengurus adik-adiknya yang telah menjadi yatim, aku iri pada kebaikannya...
💞 Aku iri terhadap setiap muslimah -yang aku tidak mengenalnya- yang telah mendahuluiku mencari jalan menuju Surga...
💞 Aku iri terhadap setiap penghafal Al-Qur'an...
💞 Aku iri terhadap setiap Da'iyah...

💞 Untuk apa aku berlari mengejar puing-puing dunia yang akan segera sirna...

💞 Sedangkan Ulama Salaf telah berkata:
✅ Siapa yang bersaing denganmu dalam urusan Agamamu, maka saingilah dia...
❎ Siapa yang bersaing denganmu dalam urusan Duniamu, maka lemparkanlah dunia itu ke lehernya."

〰〰〰〰〰
💞 Diterjemahkan secara bebas oleh:
@arfah_ummu_faynan

🌸 Grup Whatsapp MANAR AT-TAUHID

🌸 Telegram Channel MANAR AT-TAUHID

Tidak ada komentar:

Posting Komentar