Senin, 17 Agustus 2015

Makam umar dan abu bakar ada di sebelah makam rasulullah

Bismillahirrahmanirrahim.

KEBOHONGAN SYI'AH TERKUAK,ULAMA'  SYI'AH MEMBOHONGI KAUMNYA.
---------------'--------------
SEORANG SYI'IY KAGET KETIKA DIA M ENYAKSIKAN MAKAM ABU BAKAR DAN UMAR RADHIOLLAHU ANHUMA BERADA DISISI MAKAM RASULULLLAH SAW.
____________________________
Makam Abu Bakar dan Umar di samping makam Rasulullah (Liputan6.com)
--------------------------------
Seorang penganut syiah tiba di Masjid Nabawi. Ia sengaja datang ke sana untuk menziarahi makam Nabi. Ia sampaikan salam untuk Rasulullah dan berdoa. Namun, ada yang mengganjal hatinya. Ada dua makam di samping makam Rasulullah. Dan orang-orang juga mendoakan mereka.
“Makam siapa ini?” tanyanya kepada orang-orang di dekatnya.
“Engkau tidak tahu? Bagaimana seorang muslim tidak tahu. Ini adalah makam Abu Bakar Ash Shidiq dan yang ini adalah makam Umar bin Khattab,” jawaban itu seperti petir di siang hari. Tidak salah dengarkah ia? Rupanya seluruh orang yang ia tanya memberikan jawaban sama. Dua makam di samping makam Rasulullah itu adalah makam Abu Bakar dan Umar.
Kepalanya seraya berputar-putar. Pening memikirkan fakta besar yang diterimanya tersebut. Selama ini ia didoktrin bahwa Abu Bakar dan Umar adalah pengkhianat Nabi. Mereka merebut kekuasaan dari Ali. Bahkan, mereka adalah musuh Nabi dan dilaknati. Tapi mengapa makamnya berdekatan dengan makam Nabi, bahkan di sampingnya?
Informasi demi informasi yang dihimpunnya, ketenangan spiritual setelah sempat dilanda kebingungan, akhirnya membawanya pada satu kesimpulan. Rupanya selama ini ia dibohongi oleh para ulama syiah. Ia ditipu oleh para pembesar syiah. Abu Bakar dan Umar bukanlah musuh bagi Rasulullah, melainkan mereka berdua adalah sahabat.

Akhirnya hatinya yg bersih berkata: Kebenaran pasti terkuak meskipun ditutupi dengan berbagai cara.

Benarlah firman Allah:Kami telah memenangkan kalimat Tauhid atas kalimat syirik dan kekafiran.Kalimat Tauhid melenyapkan kalimat syirik dan kekafiran,kalimat syirik dan kekafiran tiba-tiba lenyap (QS Al Anbiya 21:18)
Firman Nya lagi:
Wahai Muhammad katakanlah Jika kemenangan Islam telah datang ,kesyirikan (kebatilan )  pasti lenyap.Sesungguhnya kebatilan itu pasti lenyap (QS Al Isra' 17:81)

Wahai orang syi'ah,kalian tahu bahwa Rasulullah adalah manusia  yang paling  utama dan sudah pasti akan memilih dan mempunyai sahabat ug paling mulia   Abu Bakar dan Umar bukanlah orang yang dilaknati Rasulullah, melainkan orang yang diberkati Rasulullah.

Apakah kalian akan mengkhianati kebenaran ini ? Ingat kalian pasti akan dilenyapkan dan dikalahkan pada saatnya.

Allahu Akbar 3x,Walillahil hamd
(Abu Muhammad jibriel AR/17.8.2015)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar