Senin, 03 Agustus 2015

Alhamdulillah

 Alhamdulillah...

Kini 'Kartu Pintar Sunnah (Sunnah Smart Card)' bisa di cetak sendiri di daerah masing-masing. Silahkan download file dibawah (pdf) ke flashdisk dan bawa langsung ke 'digital printing shop' terdekat di kota anda. Ada petunjuk ringkas di dalam link mengenai ukuran dan penampilan kartu yang kami sarankan.

* Adab Buka Puasa :
http://bbg-alilmu.com/archives/13530

* Mahram Bagi Wanita :
http://bbg-alilmu.com/archives/13591

* Qona'ah
http://bbg-alilmu.com/archives/13607

* Adab Ke Masjid :
http://bbg-alilmu.com/archives/13611

Tujuan utama dari kartu ini adalah mengenalkan sebahagian dari sunnah-sunnah Rasulullah Shollallahu 'Alayhi Wasaalam kepada masyarakat luas. Mari kita manfaatkan momen-momen 'populer' dalam bulan Ramadhan seperti bukber dan sholat berjama'ah di masjid-masjid, untuk mengenalkan sunnah berbuka puasa dan dzikir/do'a saat menuju, masuk dan keluar via kartu pintar. 

Begitu pula dengan momen 'populer' berikutnya yaitu Hari Raya 'Idhul Fitr dimana masih banyak pelanggaran terhadap aturan Mahram. Kehadiran kartu pintar 'mahram bagi wanita' diharapkan dapat menyadarkan keluarga, teman, tetangga akan siapa saja mahram mereka dan menghindari bersentuhan/berjabat tangan dengan yang bukan mahram-nya.
 
Mari kita berlomba dalam kebaikan dan jangan bergantung kepada orang lain dalam melakukan kebaikan tersebut. Mengajarkan ilmu yang bermanfaat adalah salah satu dari tiga hal yang pahalanya akan terus mengalir meskipun ajal sudah menjemput, in-syaa Allah.

Silahkan di sebar-luaskan di fb, twitter dll, semoga bermanfaat dan semoga Allah me-ridho-i langkah kita semua. Aamin ya Robb...

Baarakallahu fiikum.

            ⌣̊┈»̶·̵̭̌✽✽·̵̭̌«̶┈⌣̊

Tidak ada komentar:

Posting Komentar