Senin, 15 Februari 2016

MAKA AISYAH PUN TERTAWA

🌹 MAKA AISYAH PUN TERTAWA 🌹
(Semoga Allah meridhainya)

🌹 Dari Ibunda kita Aisyah -semoga Allah meridhainya- ,  dia berkata:
Tatkala aku melihat kebaikan jiwa Rasulullah shallallahu 'alaihi wa sallam, aku berkata:
Ya Rasulallah, do'akanlah aku.

🌹 Beliau bersabda:

"اللَّهُمَّ اغْفِرْ لِعَائِشَةَ مَا تَقَدَّمَ مِنْ ذَنْبِهَا وَمَا تَأَخَّرَ وَمَا أَسَرَّتْ وَمَا أعْلَنَتْ."

"Allahummaghfir li Aisyah maa taqaddama min dzanbihaa wa maa ta-akhkhara, wa maa asarrat wa maa a'lanat."

Ya Allah, ampunilah Aisyah, (atas dosa) yang terdahulu maupun yang akan datang, (atas dosa yang dia lakukan) secara sembunyi-sembunyi maupun secara terang-terangan."

🌹 Maka Aisyahpun tertawa sampai kepalanya terjatuh di pangkuan Rasulullah shallallahu 'alaihi wa sallam karena (saking gembiranya) dia tertawa.

🌹 Beliau bersabda: "Apakah do'aku membuatmu bahagia?

🌹 Maka Aisyah berkata: Bagaimana mungkin aku tidak bahagia dengan do'amu?

🌹 Beliau bersabda: "Demi Allah, itu adalah do'aku untuk ummatku pada setiap waktu shalat."

**********
Diriwayatkan oleh Al-Bazzaar dalam musnadnya (Kasyful Astaar 2658)
Dan dihasankan oleh Al-Albaanii dalam As-Silsilah Ash-Shahiihah (5/324)
**********

@arfah_ummu_faynan
Makkah, 19092014 M

🌹 Grup Whatsapp Kajian Audio Muslim & Muslimah 🌹

Tidak ada komentar:

Posting Komentar